Berita Bola: Filipe Luis: Atletico Bisa Menang Di Stadion Manapun

Bek kiri Atletico Madrid, Filipe Luis, merasa puas dengan performa timnya saat menantang PSV Eindhoven dalam matchday 1 Liga Champions musim ini di Stadion Philips, Selasa (13/9). Luis mengklaim bahwa Los Rojiblancos mampu meraih kemenangan di stadion manapun.

Atletico sempat kesulitan menghadapi PSV yang tampil di depan suporternya. Los Rojiblancos kalah dalam penguasaan bola dan mengandalkan serangan balik.

Beberapa kali gawang Atletico mendapat ancaman serius dari para pemain PSV. Salah satu peluang emas yang gagal berbuah gol bagi tuan rumah adalah ketika Andres Guardado gagal menaklukkan kiper Jan Oblak lewat titik putih sebelum turun minum.

Saul Niguez menjadi pahlawan kemenangan Atletico. Gelandang berusia 21 tahun itu mencetak gol tunggal klub besutan Diego Simeone pada menit ke-43.

“Itu laga yang sulit di stadion ini,” ungkap Luis, seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

“Itu adalah tiga poin penting di grup yang sulit. Kami menampilkan permainan yang bagus dengan jarak antara lini yang rapat,” sambung pemain asal Brasil tersebut.

“Kami tahu mampu memenangi pertandingan di stadion manapun kami bertanding. Hari ini kami menunjukkan bahwa kami bisa bermain tanpa memegang penguasaan bola dan nyaman dengan serangan balik yang terlihat dari gol kami,” tandas Luis.

Comments
Loading...