Berita Bola: Frank De Boer Tak Dapat Simpati Dari Pelatih Tim Junior Italia

Football5star.com, Milan — Posisi Frank De Boer sebagai pelatih Inter Milan kian terdesak. Dia tak mendapatkan simpati dari pelatih tim Italia U-21, Luigi Di Biagio.

De Boer sudah melakoni sebanyak 14 pertandingan bersama Inter. Dia membukukan lima kemenangan, dua hasil imbang dan menelan sebanyak tujuh kali kekalahan.

Kekalahan terakhir didapat kala melakoni pertandingan melawan Sampdoria di lanjutan Liga Italia. Mereka takluk 0-1, akibat gol yang dilesakkan oleh Fabio Quagliarella.

Akibat kekalahan ini, Inter ada di posisi 11 klasemen Liga Italia dengan raihan 14 poin. Mereka pun sudah tertinggal jauh dari pimpinan klasemen, Juventus, dengan margin 16 poin. Inter pun kini sudah boleh dibilang harus melupakan kans juara.

Akibat penampilan buruk Inter itu, rumor pemecatan De Boer pun muncul. Pihak petinggi klub juga sudah dikabarkan sedang mencari pemain baru.

Soal hal itu, Di Biagio menganggapnya sebagai suatu hal yang wajar. Tekanan disebutnya sebagai bagian dari pekerjaan menjadi pelatih sebuah klub besar.

“Pembicaraan yang sulit dari luar tak membantu. Tapi, tekanan merupakan bagian dari pekerjaan kami,” kata Di Biagio di Gazzetta dello Sport.

“Sangat sulit untuk menilai bahwa ada banyak masalah. Tapi, saya tak measa nyaman menghakimi di momen seperti ini untuk tim yang benar-benar saya perhatikan,” tambahnya.

Comments
Loading...