Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Gabung Atletico, Gameiro Langsung Ditantang Torres

149

Masuknya eks bomber Sevilla, Kevin Gameiro, sebagai amunisi lini depan baru Atletico Madrid disambut positif oleh striker andalan Los Rojiblancos, Fernando Torres.

Torres pun menantang Gameiro untuk memberikan kemampuan terbaiknya sebagai salah satu pesaingnya di lini depan Atletico.

“Hanya ada satu penyerang yang bisa mengenakan seragam ini dalam satu waktu,” ujar Torres, dilansir Marca.

“Saya paham bahwa seorang penyerang akan datang dan akan susah untuk menembus tim yang kompetitif.”

Tak ingin tempatnya dengan mudah digeser Gameiro, pria yang memiliki rekor sebagai kapten termuda Atletico itu, mencoba tampil sempurna di laga pramusim.

“Pemain baru akan membutuhkan waktu tetapi mereka akan mencoba untuk memahami permainan kami secepat mungkin. Pada momen ini adalah persiapan fisik menjadi fokus utama dan ini tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi,” kata Torres.

Di sisi lain, Gameiro justru menyambut tantangan Torres dengan nada positif. Dia yakin mampu berkolaborasi dengan baik dengan eks bomber Chelsea tersebut.

“Saya yakin kami [dirinya dan Griezmann] akan mencetak banyak gol bersama,” sebut Gameiro.

“Saya senang berada di sini dan bermain untuk klub sebesar Atletico. Saya telah berbicara dengan Simeone lewat telepon, dan dia mengatakan dia suka saya dan kami akan memiliki musim yang hebat.”

Gameiro diboyong Atletico dari Sevilla dengan nilai transfer yang ditaksir mencapai 27 juta Poundsterling. Striker asal Prancis ini menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Atletico.