Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: “Gameiro Tingkatkan Kualitas Lini Depan Atletico”

132

Direktur Olahraga Atletico Madrid, Jose Luis Camniero, melantunkan pujian bagi striker anyar klubnya, Kevin Gameiro. Menurut Caminero, kedatangan pemain asal Prancis itu bakal meningkatkan kualitas lini depan Los Rojiblancos.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, dikenal menyukai pemain yang memiliki determinasi tinggi dan fisik yang prima di setiap posisi. Pasalnya, itu cocok dengan strategi Simeone yang menerapkan pressing tinggi.

Sektor depan Atletico dua musim terakhir sangat bergantung dengan Antoine Griezmann. Luciano Vietto dan Jackson Martinez yang dibeli pada musim lalu gagal memenuhi ekspektasi, justru Fernando Torres yang meredup dalam beberapa musim terakhir akhirnya mampu bangkit dan tampil cukup apik.

Karakter bermain Gameiro dinilai menjawab kebutuhan lini depan Atletico. Caminero menyambut positif bergabungnya Gameiro yang direkrut dari Sevilla dengan nilai transfer 41 juta euro.

“Dia (Gameiro) adalah penyerang yang terbiasa menekan para bek dan tidak kenal lelah dalam berusaha, jadi dia cocok dengan apa yang diinginkan untuk memperkuat serangan kami,” ujar Caminero, seperti dikutip dari Marca.

“(Kedatangan Gameiro) adalah kabar yang baik. Dia adalah rekrutan yang akan membuat kami meningkatkan persaingan di sektor penyerangan,” tandasnya.

“Dia merupakan pemain yang sangat cepat, dengan tendangan keras dan telah menghabiskan beberapa musim dalam persaingan liga di Spanyol, jadi dia akan lebih mudah beradaptasi,” papar Caminero.

Sebelum bergabung dengan Atletico, Gameiro dikaitkan dengan Barcelona. Sebagai timbal balik pembelian Gameiro, Los Rojiblancos meminjamkan Vietto ke Sevilla.