Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Gerah Dengan De Laurentiis, Higuain Pilih Gabung Juventus

149

Striker Juventus, Gonzalo Higuain, menuding presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sebagai alasannya angkat koper dari Stadion San Paolo pada bursa transfer musim panas ini.

Higuain menjadi pemain ketiga termahal dalam sejarah setelah memutuskan bergabung dengan Juventus yang membelinya dari Napoli seharga 90 juta euro.

Kepindahan Higuain ke Juventus membuat berang banyak pihak di Napoli. De Laurentiis bahkan menganggap striker berjulul El Pipita itu sebagai pengkhianat.

Higuain menegaskan bakal memaklumi kemarahan fans Napoli. Pemain berusia 28 tahun itu mengungkapkan bahwa hubungan yang tidak harmonis dengan De Laurentiis melatarbelakangi kepergiannya dari I Partenopei.

“Itu keputusan saya untuk hengkang, namun dia (De Laurentiis) yang memaksaku untuk melakukan ini. Aku ingin berterima kasih kepada fans dan rekan-rekan setim, bukan De Laurentiis. Aku tidak lagi memiliki hubungan dengan dia. Aku tidak lagi bisa berdiri satu menit saja bersama dia,” seru Higuain, seperti dilansir Sportsmole.

“Aku tetap diam dalam beberapa hari terakhir, namun itu telah menjadi tiga tahun yang luar biasa dan aku hanya bisa mengucapkan terima kasih atas cinta yang diberikan kepadaku., namun ini adalah keputusan yang kuambil untuk beberapa alasan pribadi,” imbuhnya.

“Aku bisa memahami bahwa mereka marah kepadaku dan aku telah melihat hinaan-hinaan, namun itu sesuatu yang harus kulalukan dan aku gembira dengan hal tersebut,” tandas Higuain.

Higuain menjadi top skorer Serie A musim lalu setelah membukukan 36 gol. Di Juventus, Higuain bakal mengenakan nomor punggung 9.