Berita Bola: Griezmann Dan Aubameyang Kecanduan Game Pokemon Go

Game Pokemon Go memang tengah menjadi fenomena tersendiri di seluruh dunia. Game yang dirilis oleh perusahaan software asal Amerika Serikat, Niantic, ini betul-betul mencuri perhatian beberapa kalangan. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa sangat keranjingan memainkan game ini.

Tak heran sejumlah selebritis dan pebola papan atas pun turut menggilainya. Dua di antaranya yaitu penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, serta duo Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang dan Ousmane Dembele.

Melalui akun Twitter pribadinya, Griezmann mengakui bahwa dirinya benar-benar getol mencari Pokemon di seluruh tempat. “Mengejar Pokemon,” tulis Griezmann dalam akun Twitter-nya.

Dalam cuitannya tersebut, Griezmann memajang foto dirinya terlihat sedang duduk mengikat sepatu di lapangan bola. Bukan sekedar foto biasa, di dalam gambar itu terdapat Pikachu salah satu karakter dalam Pokemon Go tengah berdiri di samping Griezmann.

Sama halnya dengan Griezmann, Aubameyang dan Dembele pun benar-benar menghabiskan waktu senggangnya dengan bermain Pokemon Go.

Adalah bek kiri Dortmund, Marcel Schmelzer, yang memergoki dua rekannya tersebut tengah asyik memandangi layar telepon genggamnya sambil mencari-cari Pokemon.

“Kebanyakan dari mereka sedang mencari Pokemon yang baru,” tulis Schmelzer dalam akun Twitter pribadinya.

Pokemon Go memungkinkan para pemainnya untuk berburu monster-monster lucu di berbagai tempat di dunia dengan menggabungkan dunia nyata dan virtual. Hal itu membuat banyak orang kini terlihat sibuk mengarahkan telepon genggam mereka ke tempat-tempat persembunyian monster.

Comments
Loading...