Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Guangzhou Tegaskan Takkan Lepas Paulinho ke Barcelona

376

Football5star.com, Indonesia – Klub Tiongkok Guangzhou Evergrande tolak melepas gelandang Brasil Paulinho ke Barcelona. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Guangzhou, Xu Jiayin.

“Kami tidak hanya mempertimbangkan keuangan perusahaan, tapi juga situasi spesifik musim kami,” kata Xu Jiayin seperti dilansir Soccerway.

“Paulinho memiliki kesempatan sekali dalam seumur hidup untuk bergabung dengan Barcelona dan kami sangat mementingkan masalah ini, tapi kami tidak akan membiarkan dia pergi di pertengahan musim. Guangzhou baru setengah jalan, dan kami takkan melepas pemain kunci seperti dia.”

Barcelona sebelumnya sudah melepaskan tawaran 20 juta euro untuk Paulinho. Namun, jumlah ini ditolak Guangzhou. Meski demikian, Barcelona belum menyerah dan masih ingin bernegosiasi. Akan tetapi, Xu Jiayin memastikan klubnya takkan melepas mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Paulinho sendiri mengaku ingin sekali pindah ke Camp Nou. Namun, ia tak bisa berbuat apa-apa.

“Saya mengerti perasaan Paulinho, tapi mudah-mudahan dia akan mengerti Guangzhou. Meski menerima tawaran dari Barcelona, dia masih memainkan setiap pertandingan sesuai kemampuannya. Saya meminta semua pemain untuk belajar dari profesionalisme Paulinho,” Xu Jiayin menambahkan.

Paulinho sendiri bergabung dengan Guangzhou sejak 2015. Ia telah membela klub itu dalam 89 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 27 gol.