Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Immobile Ingin Tampil Optimal di Lazio Demi Karier Apik di Timnas Italia

191

Keputusan pindah ke Lazio dianggap sebagai titik balik bagi karier Ciro Immobile. Dia bertekad, dengan bermain apik di skuat I Biancoceleste, bisa turut mengangkat kariernya pula di tim nasional Italia.

Sejak lepas dari Torino dan mencoba peruntungan di klub yang lebih besar seperti Borussia Dortmund dan Sevilla, karier Immobile memang terhambat. Padahal, dia berstatus top skorer Serie A saat di Torino.

Dia memang sempat dipinjamkan kembali ke Torino pada musim lalu dan tampil cukup apik. Performa yang membuat Lazio memutuskan meminangnya.

Meski melewati dua musim sulit, Immobile masuk ke dalam skuat Italia untuk Piala Eropa 2016 lalu. Walau, dia memang hanya jadi penghangat bangku cadangan. Bersama Lazio, sang pemain berhasrat memberikan performa paling maksimal agar kariernya juga ikut terangkat di skuat Gli Azzurri.

“Saya sedang dalam performa terbaik. Saya senang dengan pilihan bergabung dengan Lazio, sudah bertemu rekan-rekan, dan kami adalah grup yang baik,” tuturnya kepada Football Italia.

“Sekarang pelatih Italia Giampiero Ventura bisa melihat saya lebih dekat (karena bermain di Italia). Karena itu saya akan memberikan segalanya,” tambah dia.

Dia juga membicarakan filosofi pelatih Simone Inzaghi dan mengaku siap untuk beradaptasi dengan cepat.

“Pelatih senang mengombinasikan pemain muda dan senior. Dia senang bermain penguasaan bola dengan kombinasi umpan pendek serta memakai formasi 4-3-3. Saya sangat mengetahui dinamisme taktik itu dan berharap bisa memberikan sesuatu yang terbaik nantinya,” pungkas dia.