Berita Bola: Inter Memang Menyesal Gagal Ke Liga Champions

Inter Milan sudah gagal melaju ke kompetisi Liga Champions musim 2016-17. Nerazzurri memang mempunyai penyesalan usai gagal mewujudkan misi untuk finis tiga besar.

Di musim 2015-16, Inter sempat lama memimpin klasemen. Kendati ada di posisi favorit untuk juara, Presiden Inter, Erick Thohir, selalu menegaskan bahwa misi tim yang dimilikinya adalah lolos ke Liga Champions.

Rencana itu berjalan sesuai harapan hingga bulan Januari lalu. Peruntungan Inter berubah selepas pergantian tahun. Perlahan-lahan, penampilan Inter mulai melorot yang ditandai dengan rentetan hasil buruk.

Di akhir musim, Inter harus puas menempati posisi empat klasemen setelah gagal bersaing dengan AS Roma untuk memperebutkan posisi tiga di klasemen akhir Liga Italia.

Penggawa lini belakang Inter, Jeison Murillo, mengungkapkan kekecewaan besar yang ada dalam skuat Inter karena gagal melaju ke Liga Champions. Apalagi, mereka sudah melakukan banyak perekrutan pemain. Geoffrey Kondogbia, Miranda, Stevan Jovetic, dan yang terakhir Eder merupakan contoh barisan amunisi baru Inter Milan.

“Kami sudah memulainya dengan sangat baik dari sudut pandang skuat,” kata Murillo di Football Italia.

“Kami mempunyai sebuah misi, yang mana itu merupakan tiket ke Liga Champions. Tapi, kami gagal menggapainya. Tentu saja ada penyesalan. Tapi, kami harus bangkit dari itu dan terus lebih baik setiap hari di musim mendatang,” imbuhnya.

Inter akan tetap tampil di Eropa musim depan dengan berlaga di Liga Europa.

Comments
Loading...