Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Jovetic Sebut Inter Masih Butuh Banyak Pembenahan

143

Inter Milan masih belum  tampil optimal saat melakoni pertandingan pramusim kali ini. Nerazzurri pun dinilai membutuhkan banyak pembenahan menatap musim 2016-17.

Inter menelan kekalahan saat melakoni pertandingan pramusim melawan Bayern Munich. Dalam pertandingan yang menjadi bagian turnamen International Champions Cup itu, tim besutan Roberto Mancini kalah 4-1.

Gawang Inter dibobol tiga kali oleh Julian Green. Satu gol lainnya dilesakkan oleh Franck Ribery. Sementara gol balasan Inter dibukukan oleh Mauro Icardi.

Kekalahan kali ini disebut oleh Stevan Jovetic menjadi bukti bahwa Inter masih butuh pembenahan untuk menyambut musim yang baru.

“Hari ini kami bertanding melawan timm yang lebih bagus dan sialnya kami menelan kekalahan,” kata Jovetic seperti dilansir oleh Football Italia.

“Kami memainkan pertandingan setiap tiga hari dan cuaca panasnya tak membantu sama sekali; kami bermain lebih bagus di kesempatan lain.”

“Seperti yang Anda lihat, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan sebelum musim dimulai. Kami akan meningkatkan banyak hal setelah beberapa hari latihan dengan skuat penuh,” imbuh pemain yang pernah memperkuat Manchester City dan Fiorentina itu.

Inter sudah melakoni enam pertandingan ujicoba sejauh ini. Hasilnya memang belum terlalu menggembirakan dengan catatan tiga kali kalah, dua kali imbang, dan sekali menuai kemenangan.

Dengan indikator itu, wajar kalau Inter disebut masih perlu banyak melakukan peningkatan sebelum menyambut musim yang baru.