Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Jovetic Siap Sambut Candreva Di Inter

154

Nama gelandang andalan Lazio, Antonio Candreva, terus dihubung-hubungkan dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Besar kemungkinan Candreva akan menjadi pembelian teranyar I Nerazzurri.

Kabar ini pun disambut gembira oleh striker Inter, Stefan Jovetic. Dia menilai Candreva bisa menjadi pembelian yang tepat bagi Inter saat ini.

Dilaporkan Football Italia, Candreva disebut telah mencapai kesepakatan personal dengan Inter mengenani besaran kontrak. Kini, pihak Inter hanya tinggal menyelesaikan nilai transfer dengan Lazio.

Meski belum pasti, Jovetic menuyebut winger kebangsaan Italia itu merupakan pemain yang dibutuhkan timnya untuk mempertajam lini serang. Jovetic tak khawatir bila kehadiran Candreva menjadikan persaingan di skuad utama lebih ketat.

“Saya menyukai Candreva, ia kuat tetapi saya hanya bisa fokus kepada diri sendiri,” ujar Jovetic kepada Premium Sport.

Sebagai gantinya, Inter disebut-sebut tengah mencari cara untuk melepas Mauro Icardi yang tengah dibidik serius oleh Napoli untuk mengisi pos striker utama yang ditinggal Gonzalo Higuain yang merapat ke Juventus.

Jovetic mengakui Icardi memang memiliki kemampuan yang menarik banyak klub untuk mendapatkannya. Tetapi, ia berharap penyerang asal Argentina itu bisa lebih lama bersama Inter Milan.

“Mauro Icardi? Saya tentu saja tak bisa melihat ia pergi karena ia adalah pemain hebat. Saya melihatnya tenang dalam beberapa hari belakangan, jadi saya tidak tahu apa yang tengah terjadi,” ia melanjutkan. Sebenarnya, saya berharap dia (Icardi) bisa bertahan bersama kami,” pungkasnya.