Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Kalah Dari Barcelona, Rodgers Justru Senang

163

Pelatih Celtic, Brendan Rodgers, tidak tampak kecewa saat anak asuhnya kalah dari Barcelona dalam turnamen pramusim, International Champions Cup 2016, di Stadion Aviva, Dublin, Republik Irlandia, beberapa waktu lalu. Rodgers melihat bahwa laga kontra Barcelona menjadi pelajaran berharga bagi Celtic.

Gawang Celtic kebobolan lebih dulu setelah Arda Turan menaklukkan kiper Craig Gordon pada menit ke-11. Celtic sempat menyamakan skor melalui Leigh Griffiths pada menit ke-29.

Dalam waktu singkat, Barcelona kembali unggul berkat gol bunuh diri Efe Ambrose sebelum menggenapkan kemenangan menjadi 3-1 melalui tambahan gol Munir El Haddadi empat menit jelang turun minum.

“Itu sangat baik. Itu selalu menjadi pelajaran yang penting ketika Anda berhadapan dengan Barcelona dengan bagaimana mereka bermain dan berusaha,” kata Rodgers, seperti dilansir laman resmi Celtic.

“Saya sangat bangga terhadap para pemain. Mereka kembali bermain di sini melawan sebuah tim yang sangat menguji organisasi permainan Anda,” imbuh mantan manajer Liverpool tersebut.

“Saya pikir ada banyak pergerakan bagus yang coba kami terapkan dalam pertandingan, dalam hal tekanan dalam pertandingan. Gol kami datang dari kemampuan untuk menekan lini tengah,” papar Rodgers.