Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Kedatangan Partner Lewandowski Jadi Kado Ulang Tahun ke-90 Napoli

149

Napoli tak perlu lama mencari pengganti Gonzalo Higuain yang hijrah ke Juventus. I Partenopei baru saja mengumumkan kedatangan penyerang anyar, Arkadiusz Milik, dari AFC Ajax.  Tandem Robert Lewandowski di timnas Polandia pada Piala Eropa 2016 itu menjadi kado ulang tahun ke-90 Napoli yang jatuh pada 1 Agustus.

Milik dikontrak selama 5 tahun. Meski pamornya belum sebesar Higuain, kedatangan Milik disambut girang oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Lewat akun Twitter pribadinya, @ADeLaurentiis, dia mengucapkan “Benvenuto Milik #ADL” yang artinya selamat datang Milik.

Milik sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan I Partenopei. Lewat laman Facebook resminya, Milik menyebut sebuah kehormatan bisa berkostum Napoli.

“Sebuah kehormatan bisa menjadi bagian dari Napoli. Napoli memiliki tifosi yang luar biasa dengan gairah yang besar di sepak bola. Klub ini sangat bersejarah di Italia dan saya akan membuat tifosi bahagia,” sebut Milik.

Milik akan menjadi tambahan amunisi yang berguna bagi Napoli. Sepak terjangnya di Eredivisie sudah membuktikan kualitas pemuda berusia 22 tahun itu. Pada musim 2015-16, dia mencatat 24 gol dari 42 penampilan, menyusul catatan apik musim sebelumnya kala melesakkan 23 gol dari 33 laga saat dipinjam Ajax dari Bayer Leverkusen.

Namun, Napoli secara tidak langsung juga menepis pemberitaan bahwa Milik adalah pengganti Higuain. Pasalnya, Milik bakal mengenakan kostum bernomor 99.

Dengan demikian, nomor 9 peninggalan Higuain masih kosong. Memperkuat kabar bahwa Napoli masih akan menggaet penyerang baru lagi. Nama Carlos Bacca dari AC Milan dan Mauro Icardi dari Inter MIlan pun terus dikaitkan dengan skuat asuhan Maurizio Sarri.