Berita Bola: Kolombia Dipuji Karena Pantang Menyerah

Football5star.com, Barranquialla – Tim nasional Kolombia harus puas dengan hasil imbang saat berduel melawan Kolombia di lanjutan Piala Dunia 2016. Los Cafeteros dipuji karena mempunyai semangat yang pantang menyerah.

Saat melakoni pertandingan di  Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Rabu (12/10) pagi WIB, Kolombia dan Uruguay harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Kolombia unggul lebih dulu berkat gol dari  Abel Aguilar. Mereka berbalik ketinggalan setelah Cristian Rodriguez dan Luis Suarez menjebol gawang Kolombia yang dikawal oleh David Ospina.

Tim besutan Jose Pekerman akhirnya bisa memaksakan hasil imbang setelah Fernando Mirna memasukkan gol enam menit menjelang pertandingan selesai.

“Kami harus bertanggung jawab, kami membuat beberapa kesalahan dan membayar sangat mahal. Tapi, saya tak bisa mengabaikan bahwa kami melakukan hal yang bagus saat melawan tim luar biasa,” kata Pekerman di Soccerway.

“Saya merasa bahwa pemain saya berusaha untuk bermain bagus dan saat itu menjadi sulit, mempunyai sikap dan kekuatan untuk terus melangkah dan mencari hasil akhir yang lebih baik.”

“Dalam sepakbola dan di pertandingan yang penting seperti ini, gol, dan momen yang terjadi pada mereka merupakan faktor penting. Kami terus berusaha keras untuk menyamakan kedudukan di saat waktu yang tak bisa disangka. Ini terjadi lagi pada kami pada gol Suarez, yang menjadi suatu kehilangan besar,” imbuh pelatih berusia 67 tahun itu.

Comments
Loading...