Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Kombinasi Kaka dan Cristiano Ronaldo di Dalam Diri Marko Pjaca

175

Juventus beruntung karena memiliki pemain baru dengan kualitas gabungan antara Kaka dan Cristiano Ronaldo. Dia adalah Marko Pjaca. Klaim itu pun dilantunkan oleh agen Pjaca sendiri, Marko Naletilic.

Naletilic beralasan, klaim itu dilatari kemampuan Pjaca bisa bermain di berbagai posisi laiknya Kaka dan Ronaldo. Juventus sendiri sudah meresmikan transfer Pjaca dari Dinamo Zagreb dengan harga 23 juta euro.

“Pjaca bisa bermain sebagai striker, di depan atau bayangan. Namun, dia juga bisa seperti kaka yang berposisi trequartista. Perbandingan selalu sulit, tapi saya melihat Marko sebagai campuran Kaka dan Cristiano Ronaldo,” ucap Naletilic dikutip Football Italia.

Akan tetapi, Naletilic menegaskan bahwa Pjaca masih harus dipoles. Masih berusia 21 tahun, masa depannya tentu akan bergantung dari jam terbang yang diperolehnya di skuat I Bianconeri.

“Dia tentu punya titik lemah. Namun usianya baru 21 tahun dan bisa saja berubah dan berkembang menjadi pemain menakutkan,” sebut dia.

Sang agen juga menjelaskan, Juventus bukan klub satu-satunya yang berminat memakai jasa Pjaca. AC Milan, Liverpool, Borussia Dortmund, FC Schalke 04, VfL Wolfsburg, dan Fiorentina, pun sempat mendekati pemain tim nasional Kroasia itu.  Namun, dia menolak semuanya demi I Bianconeri.

“Ada banyak pilihan untuknya, seperti AC Milan, Liverpool, Borussia Dortmund, FC Schalke 04, VfL Wolfsburg, dan Fiorentina. Namun, Pjaca memilih Juve karena ini klub yang tepat untuknya,” pungkas dia.