Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Legenda Juventus: Higuain & Dybala Duet Sempurna

289

Striker legendaris Juventus, Marco Tardelli, menganggap bahwa Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala bakal menjadi duet yang sempurna.

Higuain menjadi pemain termahal ketiga di dunia. Dia bergabung dengan Juventus setelah direkrut dari Napoli dengan nilai transfer 90 juta euro.

Tardelli menilai, Higuain memiliki gaya bermain yang berbeda dengan Mario Mandzuki walaupun keduanya biasa didapuk sebagai ujung tombak.

Kualitas yang dimiliki oleh Higuain, menurut Tardelli, merupakan wujud ambisi Juventus untuk merengkuh trofi Liga Champions musim ini.

“Apa yang akan Higuain bawa ke Juventus? Banyak gol,” ujar Tardelli, seperti dikutip dari La Gazetta dello Sport.

“Higuain tidak sama dengan Mandzukic. Mandzukic adalah pemain kunci dan yang pertama memberikan tekanan. Dia menyerang siapa pun yang membuat tim bisa memenangi posisi di lapangan,” imbuhnya.

“Higuain adalah striker yang berbeda, dia penyerang terakhir. Namun, kita bicara mengenai pemain juara yang membuat Anda menargetkan Liga Champions,” papar Tardelli.

“Higuain Dybala? Duet yang sempurna. Banyak yang menyamakan mereka dengan (David) Trezeguet dan (Alessandro) Del Piero, namun saya tidak setuju. Mereka empat adalah striker hebat, namun berbeda satu sama lain,” ungkapnya.

“Di atas kertas, Higuain dan Dybala adalah duet yang sempurna. Selain andal mencetak gol, Pipita (julukan Higuain) bagus dalam memberi assist. Mereka juga berasal dari Argentina,” kata Tardelli.

Higuain merupakan top skorer Serie A musim lalu dengan torehan 36 gol bersama Napoli.