Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Mancini Tegaskan Icardi Masih Kapten Inter

134

Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan saat ini sedang dispekulasikan. Pemain asal Argentina itu ditegaskan masih menjabat posisi kapten Nerazzurri.

Nasib Icardi di Inter menjadi perbincangan setelah istri yang juga agennyam Wanda Nara, bilang bahwa Icardi ingin hengkang. Dia disebut kurang mendapatkan apresiasi dalam hal gaji dari Inter.

Oleh karena itu, kabar Icardi akan pincah pun mengemuka. Belakangan ini, Napoli yang menjadi peminat utamanya.

Kebetulan, Napoli baru saja kehilangan striker andalan mereka, Gonzalo Higuain. Dia memilih untuk bergabung dengan Juventus.

Penyerang yang musim lalu mencetak 36 gol itu dutebus dengan harga sebesar 90 juta euro. Dia menjadi pemain termahal ketiga di dunia.

Inter yang tahu bahwa Napoli baru saja mendapatkan banyak uang, tak mau melepas Icardi dengan harga murah. Angka 60 juta euro disebut oleh presiden klub, Erik Thohir, agar Icardi bisa pindah ke Naples.

Soal Icardi, Mancini menegaskan bahwa dia masih merupakan kapten Inter. Tapi, Mancio juga tak berani menegaskan bahwa Icardi akan bertahan.

“Mauro adalah kapten kami,” tegas Mancini seperti dilansir oleh Soccerway.

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi dia masih kaptennya,” tambah pelatih yang pernah menangani Manchester City dan Sampdoria itu.

Icardi dimainkan saat laga melawan Bayern Munich sebagai pemain pengganti. Itu merupakan pertama kalinya dia bermain di laga pramusim.