Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Mascherano Tambah Masa Bakti Di Barcelona

40

Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, resmi memperpanjang masa baktinya hingga akhir musim 2018-19 mendatang.

Mascherano berlabuh di Stadion Camp Nou enam musim silam. Pemain berkebangsaan Argentina itu direkrut dari Liverpool dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro.

Barcelona terancam kehilangan Mascherano pada musim panas lalu. Pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut sempat diburu oleh juara bertahan Serie A, Juventus, dan mantan klubnya, River Plate.

Akhirnya Mascherano memutuskan bertahan di Barcelona. Dia bahkan menambah durasi kontraknya selama dua musim lagi, Senin (17/10).

Usai menandatangani perpanjangan kontrak, Mascherano berpose dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, sang wakil, Jordi Mestre dan Direktur Teknik, Robert Fernandez. Foto mereka diunggah melalui akun Twitter resmi klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Mascherano dimainkan sebagai bek tengah dalam beberapa musim terakhir meski berposisi asli sebagai gelandang jangkar. Dia merasakan 17 trofi selama memperkuat Barcelona, termasuk empat trofi Divisi Primera dan dua Liga Champions.

Selama berseragam Barcelona, Mascherano telah mencatatkan 290 penampilan dalam berbagai ajang dan menyumbangkan empat assist.