Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Meski Diminati Madrid, Verratti Tegaskan Bertahan Di PSG

144

Pemain Paris Saint-Germain, Marco Veratti, dikabarkan menjadi incaran Real Madrid. Kendati demikian, dia menegaskan bahwa dirinya akan bertahan di klub asal ibukota Prancis itu.

Bersama dengan PSG, Verratti menjadi pemain tengah yang oke. Dia sudah 106 kali bermain untuk Les Parisiens. Dia sudah menyumbangkan sebanyak 12 trofi untuk PSG.

Penampilan okenya itu mampu membuat El Real kesengsem. Madrid lantas disebut ingin mendatangkannya.

Soal kabar transfer itu, Verratti memberikan penjelasan. Dia tak mempunyai intensi untuk pergi dari Paris.

“Apakah saya akan bermain di PSG musim depan? Ya. Klub dan saya sudah sering membahasnya. Kami berbagi tujuan yang sama. Ini sudah empat tahun saya berada di Paris, saya akan memulai tahun kelima,” kata Verratti di Football Italia.

“Sampai kami memenangi Liga Champions, saya ingin bertahan di sini. Ini meruoakan tujuan yang sudah saya tentukan. Saya sudah mengatur diri saya, saya ingin menjadi juara dengan tim ini karena ini seperti keluarga.”

“Sungguh menyenangkan jika tim besar seperti Real Madrid menunjukkan ketertarikan pada diri Anda. Tapi, ssaya sudah memutusakan¬† untuk memenanginya bersama Paris. Sebelum mereka bosan pada saya atau klub lain tak menginginkan saya lagi, saya ingin memenangi suatu hal yang penting di sini,” imbuhnya.

Madrid dua kali menjuarai Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Mereka menjadi klub dengan raihan ‘Si Kuping Besar’ terbanyak, yakni 11 kali.