Berita Bola: Neymar Jajal Peruntungan Di Dunia Musik

Penyerang andalan Barcelona, Neymar, dalam waktu dekat ini akan segera mengawali karier di dunia musik. Dalam akun Twitter pribadinya, Neymar mengaku sudah menyiapkan sebuah single.

Menariknya, Neymar akan menggunakan nama Neymusico sebagai nama panggungnya. Dia pun berharap ini bisa menjadi awal yang baik bagi karier musiknya.

Sebagai seorang selebritis papan atas, sudah tentu Neymar banyak bergaul dengan musisi-musisi dunia. Pada musim panas lalu, Neymar bahkan sempat menghabiskan waktu dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Justin Bieber.

Melalui akun Instagram pribadinya, Neymar mengunggah sebuah video saat dirinya bermain sepak bola bersama Justin Bieber. Bukan tidak mungkin Neymar berbicara banyak mengenai dunia musik dengan penyanyi yang beberapa waktu lalu merilis single berjudul “Sorry” tersebut.

“Rabu ini saya akan memulai karier musik saya. Saya akan merilis lagu pertama saya di Facebook. Kita semua akan segera memiliki ‘Neymusico’, bagikan,” tulis Neymar di akun Twitter miliknya.

Neymar bukan merupakan satu-satunya pesepakbola yang terjun ke industri musik dan ia mengikuti jejak Pele, Jese Rodriguez dan Clint Dempsey. Legenda Brasil, Pele, sudah merilis sebuah album dan juga memproduseri sebuah lagu yang berjudul ‘Hope’ yang dikomposisi untuk gelaran Olimpiade Rio 2016 yang lalu.

Striker Paris Saint-German Jese Rodriguez yang pernah bermain di Real Madrid juga memproduksi sebuah lagu rap dengan nama ‘Jey-M’. Dan akhirnya pesepakbola asal Amerika Serikat Clint Dempsey juga merilis music dengan nama ‘Deuce’.

Comments
Loading...