Berita Bola: Para Pemain Dortmund Ikut Tantangan Maneken

Football5star.com, Indonesia – Para penggawa Borussia Dortmund rupanya tidak ingin ketinggalan dalam tantangan maneken. Mereka berpose layaknya patung di dalam ruang olahraga klub.

Tantangan maneken merupakan sesuatu yang viral di jagat media sosial belakangan ini. Salah satu klub olahraga yang terlebih dahulu melakukannya adalah tim American Football, Pittsburg Steelers.

Kali ini, giliran para pemain Dortmund yang melakukannya. Dalam video berdurasi singkat yang diunggah oleh Andre Schuerrle melalui akun Instagram pribadinya, @andreschuerrle, nampak skuat asuhan pelatih Thomas Tuchel tersebut mematung dengan gayanya masing-masing. Beberapa pemain yang terlibat di dalam video ini adalah Marco Reus, Shinji Kagawa, Mario Goetze, dan tentunya Schuerrle sendiri.

Usaha mereka patut diacungi jempol karena tidak ada satu pun pemain yang bergerak atau bahkan berkedip!

Dortmund sendiri baru mencatatkan kemenangan telak dengan skor 5-2 atas Hamburg SV dalam laga lanjutan Bundesliga di Stadion Volkspark. Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang berkat empat gol yang ia catatkan. Satu gol lagi dicetak oleh Ousmane Dembele. Sementara, dua gol tuan rumah diborong oleh Nicolai Mueller.

Die Borussien berada di posisi kelima klasemen sementara dengan total raihan 18 poin, hasil dari lima kemenangan dan tiga kali imbang. Mereka tertinggal enam angka dari Bayern Munich yang menempati posisi pertama.

Comments
Loading...