Berita Bola: Radamel Falcao Sudah Kembali Ke Penampilan Terbaik

Football5star.com, Monaco —  Radamel Falcao sudah mulai tampil impresif bersama AS Monaco. Dia sudah kembali menunju penampilan terbaik.

Falcao sempat menjalani musim yang buruk selama dua musim di Liga Inggris. Dia gagal bersinar saat berseragam Manchester United dan Chelsea.

Bersama MU, Falcao cuma membukukan empat gol dalam 26 pertandingan di Liga Inggris. Sementara bersama The Blues, dia cuma tampil 10 kali dengan catatan satu gol.

Bersama Monaco musim ini, Falcao kembali rajin membobol gawang lawan. Dalam enam pertandingan di Liga Prancis, dia mampu mencetak sebanyak empat gol. Secara keseluruhan, dia sudah mencetak delapan gol dalam 10 laga di semua ajang.

Penampilan bagus Falcao itu mendapatkan sambutan bagus dari pelatih tim nasional Kolombia, Jose Pekerman. Pekerman tak pernah kehilangan kepercayaan pada Falcao, dia selalu menilai bahwa El Tigre menjadi pemain kunci untuk Los Cafeteros. Pekerman kini siap memulai babak baru dengan Falcao.

“Falcao selalu menjadi pemain kunci di tim nasional,” kata Pekerman di situs resmi FIFA.

“Sialnya, cedera yang membekapnya mengharuskan dia tak turut serta dalam Piala Dunia yang terakhir. Sekarang merupakan tahap berbeda, setelah batas waktu, dia menemukan penampilan terbaik.”

“Anda harus memulai lai dari bawah ke atas. Semoga dia bisa menemukan penampilan terbaik dan menyadari ekspektasi paling tinggi,” imbuhnya.

Kolombia akan menghadapi Chile dan Argentina di laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Laga melawan Chile akan berlangsung akan berlangsung 10 November, lima hari setelahnya akan menghadapi Argentina.

Comments
Loading...