Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Salah Nilai Musim 2016-17 Kian Berat

139

Penggawa AS Roma, Mohamed Salah, menilai bahwa persaingan untuk meraih gelar juara di musim 2016-17 bakal kian sulit. Tapi, pemain asal Mesir itu menegaskan bahwa Giallorossi ingin meraih pencapaian yang memuaskan.

Di musim lalu, Roma menyudahi kompetisi di posisi tiga klasemen akhir. Mereka pun berhak mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Menatap musim baru, Juventus yang merupakan juara musim 2015-16, sudah memperkuat skuat. Dua pembelian besar mereka adalaj Miralem Pjanic yang ditebus dari Roma, dan Gonzalo Higuain yang didatangkan dari Napoli.

Dengan dua tambahan pemain itu, kekuatan Bianconeri jelas bertambah lagi. Mereka pun mempunyai kesempatan yang lebih besar untuk mendominasi Liga Italia.

“Kami ingin meraih pencapaian yang sangat memuaskan di tahun ini dan itu menjadi lebih berat lagi. Itulah mengapa level konsentrasinya sangat tinggi,” kata Salah di Football Italia.

“Juventus merupakan tim yang luar biasa, tapi kami hanya memainkan pertandingan 11 lawan 11, dan saya piki kami masih bisa melakukan suatu hal yang penting.”

“Rekan setim yang paling mengesankan buat saya? Saya mempunyai hubungan yang luar biasa dengan semua orang dan itu tak akan adil andai hanya menyebutkan satu nama saja,” imbuhnya.

Sementara itu, Roma sendiri masih dipusingkan dengan stok lini belakang yang kurang. Cedera yang dialami oleh Mario Rui dan Antonio Ruediger menjadi penyebab Roma harus mencari bek baru untuk mengarungi musim mendatang.