Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Sassuolo Buka Peluang Bagi Inter Untuk Boyong Berardi

136

Direktur manajer Sassuolo, Giovanni Carnevali, membuka peluang bagi Inter Milan untuk memboyong penyerang andalan mereka, Domenico Berardi.

Nama Berardi sempat gencar dikaitkan dengan Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, pada akhirnya ia memutuskan untuk tetap bertahan bersama Sassuolo, klub yang telah dibelanya sejak di akademi.

Menariknya, Carnevali menjelaskan bahwa mereka membuka pintu bagi siapapun yang berminat kepada Berardi, termasuk Inter yang notebenenya adalah rival abadi Bianconeri.

“Kami berharap ia akan bertahan. Kami pantas memilikinya,” ujar Carnevali seperti yang dikutip oleh Football Italia.

“Ia sudah menarik perhatian banyak klub besar, termasuk klub-klub asing. Tidak benar bahwa ia mengatakan ‘tidak’ kepada Juventus. Ia hanya memutuskan untuk bertahan bersama kami.”

“Inter? Kami membuka pintu untuk semua pihak (yang tertarik),” tambah dirinya.

Lebih lanjut, Carnevali juga memberikan komentar mengenai performa skuat asuhan pelatih Eusebio Di Francesco pada awal musim 2016-17 ini.

“Kami menjalani start yang sangat baik di liga dan Liga Europa. Kami bermain dengan baik dan meraih kemenangan,” jelasnya.

“Kami tidak akan membebani tim dengan tanggung jawab (untuk lolos ke Liga Champions), tetapi melihat hadiahnya, kami tentu mengincarnya,” tandas dirinya.

Berardi sendiri tampil begitu tajam sejauh ini. Dari enam laga yang telah dijalani di seluruh kompetisi, ia berhasil menyumbangkan tujuh gol dan satu assist.