Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Sebelum Bergabung dengan Juventus, Marko Pjaca Didekati Milan

176

Marko Pjaca telah resmi menjadi pemain Juventus. Tapi, fakta menarik muncul. Sebelum dirinya menerima pinangan Juventus, Milan telah mencoba menggaetnya.

Tak tanggung-tanggung, CEO Adriani Galliani terbang langsung ke Zagreb untuk mencoba mencapai kesepakatan dengan Dinamo Zagreb.

Hanya saja, Pjaca mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah ingin bermain bersama Milan. Dalam pikirannya dia hanya ingin berkostum Juventus.

“Saya hanya memikirkan Juventus. Klub ini menjadi pilihan pertama saya. Memang ada beberapa opsi, tapi Juventus adalah pilihan terbaik,” ujar Pjaca seperti dilansir Soccerway.

Pjaca sendiri mengetahui bahwa Galliani datang ke Zagreb. Tapi, dia menyebut tak bersua langsung dengannya.

“Saya tahu Galliani berada di Zagreb, tapi saya tak bertemu dengannya. Kala itu saya tengah bersama tim Dinamo Zagreb melakoni latihan pramusim di Slovenia,” sebut Pjaca.

Kesempatan bergabung dengan Juventus memang tak ingin disia-siakan oleh Pjaca. Begitu ada kesempatan, dia langsung mengangguk.

Maklum saja, Juventus memberinya kesempatan yang besar untuk bisa meraih trofi juara. Ambisi utamanya adalah bisa meraih gelar Scudetto.

Selain itu, Pjaca yang turut bermain bersama Kroasia di Euro 2016 ingin tampil di Liga Champions. Sekadar info, kesempatan berkiprah di Liga Champions tak akan dia dapat andai memilih bergabung bersama Milan.

“Saya rasa pindah ke Juventus adalah pilihan yang tepat. Klub ini memiliki banyak pemain berkualitas sehingga memudahkan terus mendominasi di Serie-A,” sebut Pjaca.