Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Selain Meminjam Fazio, Roma Juga Mengubah Status Salah

164

AS Roma tak mau ketinggalan dari rivalnya, Juventus, dalam memperkuat amunisi menyambut musim baru. Teranyar, setelah meminjam bek Argentina, Eduardo Fazio, I Lupi juga mengikat Mohamed Salah dengan kontrak permanen.

Langkah itu diambil Roma setelah melalui masa percobaan selama semusim. Sebelumnya, mereka pun telah mempermanenkan Antonio Ruediger, Norbert Gyombér, Stephan El Shaarawy, dan Umar Sadiq.

Selain itu, skuat asuhan Luciano Spalletti juga menggaet kiper Brasil, Alisson, seharga 8 juta euro dari Internacional. Dilanjutkan dengan meminjam Juan Jesus dari Inter Milan dan Mario Rui dari Empoli.

Keptusan meminjam Fazio dikarenakan Ruediger dan Rui mengalami cedera. Keduanya baru bisa dimaikan pada akhir September mendatang. Oleh karena itu, Roma butuh pelapis di lini pertahanan.

Sementara itu, untuk mempermanenkan Salah, I Giallorossi wajib membayar 15 juta euro kepada Chelsea selaku klub pemilik. Penampilan apik Salah pada musim lalu yang melatari Roma tak ingin melepasnya.

Musim lalu, Salah memang tampil gemilang bersama Roma dengan status pinjaman. Dari 34 laga di Serie-A, dia mampu mendulang 14 gol. Atas dasar itu, Roma memutuskan untuk membeli Salah secara permanen.

“Salah resmi menjadi milik Roma secara permanen. Musim kemarin dia menjalani peminjaman dan tampil gemilang. Chelsea berterima kasih atas kontribusi dia selama berada di Stamford Bridge,” tulis pernyataan resmi The Blues seperti dilansir Football Italia.