Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Suarez: Semoga Sukses Di Celtic, Rodgers!

170

Striker Barcelona, Luis Suarez, memberi dukungan kepada mantan manajernya ketika masih bermain untuk Liverpool, Brendan Rodgers, yang kini menjabat sebagai pelatih Celtic. Selain itu, Suarez menyatakan bahwa Rodgers memiliki peran penting di balik perkembangan kariernya.

Suarez bermain selama dua tahun di bawah asuhan Rodgers bersama Liverpool sebelum akhirnya hijrah ke Barcelona dengan nilai transfer 65 juta pounds pada musim panas 2015. Striker asal Uruguay itu berjasa membantu The Reds meramaikan persaingan juara Premier League 2013-14.

Delapan bulan setelah didepak dari kursi manajer, Rodgers akhirnya menerima tawaran untuk menangani Celtic. Suarez berharap, Rodgers bisa meraih kesuksesan bersama klub asal Skotlandia tersebut.

“Brendan (Rodgers) adalah bagian terbesar dalam perkembanganku sebagai pemain dan banyak membantuku. Dia pelatih yang spesial dan aku ingin melihat dia sukses bersama Celtic,” tutur Suarez, seperti dikutip dari Scottish Sun.

“Dia membuat awal yang baik di kualifikasi Liga Champions dan itu merupakan turnamen yang aku ingin melihat dia berada di dalamnya,” sambung pemain berjuluk El Pistolero tersebut.

“Dia adalah salah satu pelatih hebat di Eropa dan Celtic merupakan klub dengan sejarah yang panjang. Jadi, melihat mereka ada di Liga Champions bakal menjadi hal yang bagus,” papar Suarez.

Suarez kembali bertemu dengan Rodgers dalam laga pramusim ketika Barcelona mengalahkan Celtic dengan skor 3-1 beberapa waktu lalu.