Berita Bola: Terungkap! Alasan Messi Ubah Warna Rambutnya Menjadi Pirang

Bintang andalan Barcelona, Lionel Messi, membeberkan alasan mengapa dirinya mengubah penampilan dengan mengecat warna rambutnya menjadi pirang. Usut punya usut, hal ini ternyata ada sangkut pautnya dengan sejumlah masalah yang dihadapinya belakangan ini.

Messi menyatakan, perubahan warna rambutnya punya kaitan dengan kegagalan timnas Argentina di final Copa America Centenario 2016 lalu. Keputusan tersebut dia ambil setelah melalui perenungan hingga akhirnya muncul keinginan memulai segala sesuatunya dari nol.

Tekanan besar memang dihadapi Messi pada musim panas ini. Selain gagal membawa Argentina merengkuh trofi Copa America, dirinya juga dihadapkan pada kasus penggelapan pajak selama bermain untuk Barcelona.

Pada persiapan pramusim ini, Messi tiba-tiba muncul dengan warna rambut pirang, yang notabene belum pernah terlihat sebelumnya sepanjang berkarier sebagai pebola profesional.

“Pada satu hari yang sangat sukar, saya mengecat rambut saya. Saya harus memulai lagi dari awal. Saya berkata pada diri saya sendiri: ‘saya harus memulai lagi dari awal dan dengan awalan yang bersih’,” sebut Messi, dilansir Goal.

Dalam kesempatan yang sama, Messi juga berbicara mengenai harapan terhadap sang anak, Thiago. Dia mengaku tak ingin memaksakan sang anak untuk menyukai sepak bola.

“Sekarang saya tidak berusaha memberikan Thiago hadiah bola. Ia tak terlalu suka sepak bola,” katanya.

“Kami akan melihat jika hal itu berubah di masa depan karena ia sekarang mulai bermain di sebuah klub.”

Comments
Loading...