Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Verratti Diklaim Sudah Teken Kontrak Baru dengan PSG

143

Masa depan Marco Verratti sepertinya masih di Paris St-Germain. Pasalnya Verratti baru saja meneken perpanjangan kontrak baru dengan Les Parisiens.

Sejak bergabung dengan PSG, Verratti jadi andalan di lini tengah SPG. Dia sudah 106 kali bermain untuk Les Parisiens dan menyumbangkan sebanyak 12 trofi untuk PSG.

Penampilan okenya itu mampu membuat sejumlah klub besar kesengsem dengan Real Madrid sebagai peminat utamanya. Kabarnya Madrid siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan Verratti.

Terkait kabar transfer tersebut, Verratti sendiri sudah menepisnya dan menegaskan kesetiaannya bersama PSG.

“Apakah saya akan bermain di PSG musim depan? Ya. Klub dan saya sudah sering membahasnya. Kami berbagi tujuan yang sama. Ini sudah empat tahun saya berada di Paris, saya akan memulai tahun kelima,” tutur Verratti soal rumor tersebut.

Tak lama setelah pernyataan Verratti tersebut, agennya Donato Di Campli memastikan bahwa kliennya sudah meneken perpanjangan kontrak berdurasi setahun. Padahal Verratti pertengahan musim lalu baru saja diberi kontrak baru hingga 2020.

Itu artinya Verratti akan berada di Parc des Princes sampai 2021 dengan kenaikan gaji yang disebut-sebut cukup signifikan.

“Dan kami akhirnya meneken kontrak baru untuk keempat kalinya…hingga 2021,” demikian kicau Di Campli di akun twitter-nya seperti dikutip Soccerway.

Saat ini Verratti masih dalam tahap pemulihan cedera pangkal paha yang diderita sejak April lalu dan membuatnya absen membela timnas Italia di Piala Eropa 2016.