Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Zidane Memang Tak Ingin James Rodriguez Hengkang

152

James Rodriguez dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid di bursa transfer musim panas kali ini. Zinedine Zidane menegaskan tak pernah ingin pemain asal Kolombia itu hengkang dari skuat El Real.

Bersama Madrid musim lalu, James tak mendapatkan banyak waktu bermain. Dia bermain sebanyak 26 di Liga Spanyol dengan sumbangan tujuh gol.

James yang tak puas dengan jatah bermainnya, lalu dikabarkan ingin hengkang. Manchester United disebut-sebut menjadi peminat utamanya.

Pada prosesnya, James mengungkapkan bahwa dirinya tak mau pergi dari Santiago Bernabeu. Dia ingin membuktikan diri di bawah asuhan Zidane.

“Saya tak ingin dia pergi, dia merupakan pemain Madrid, dia hanya ingin bermain lebih banyak lagi. Tapi, Anda harus melakukan apa yang dia lakukan dan kerjakan,” kata Zidane di Soccerway.

“Saya berharap bisa lebih banyak memainkan dia di tahun ini. Tapi, saya ingin semua orang bisa memberi kontribusi maksimal, lalu saya membuat keputusan di setiap pertandingan.”

“Dan saya mempunyai sebanyak 25 pemain, jadi saya tak mempunyai maksud apa-apa pada James. Orang-orang selalu bertanya hal yang sama pada saya. James baik-baik saja di Madrid,” tambahnya.

Bersama Zidane, James meraih kesuksesan besar di Madrid. Mereka baru saja memenangi gelar juara Liga Champions. Trofi itu merupakan raihan ke-11 yang berhasil didaoat oleh Los Merengues di kompetisi tertinggi antarklub Eropa.