Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Zidane Puas dengan Performa Mengilap Marcelo di Tur Pramusim

165

Performa Marcelo selama pramusim sudah langsung mengilap. Dia mencetak satu gol saat Real Madrid kalah dari Paris Saint-Germain, serta dua gol dan satu assist kala menang 3-2 atas Chelsea. Keduanya di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2016.

Pada laga tersebut, Madrid sempat unggul 3-0 dengan cepat lewat dua gol Marcelo dan satu gol Mariani Diaz. Sementara, Chelsea membalas dua gol lewat aksi individu Eden Hazard pada paruh kedua.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, langsung memuji performa Marcelo yang pada laga tersebut. Apalagi, tidak tampilnya Sergio Ramos membuat Marcelo mengemban jabatan kapten tim.

“Sangat menyenangkan melihatnya bermain. Dia membuktikan bahwa dirinya adalah kapten. Tampil indah, spektakuler, dan menjadi contoh bagi para pemain lain,” tuturnya pada situs resmi klub.

“Kami sangat bahagia dengan performanya itu dan penting untuk kami bisa menemukan performa. Kami masih punya waktu untuk terus bekerja,” tambah dia.

Zidane sendiri mengakui menemukan elemen positif baru pada permainan Madrid saat mengalahkan Chelsea di Michigan Stadium itu.

“Kami bermain baik dan menyerang dari kiri dengan intensitas yang luar biasa. Saya bahagia dengan laga yang kami mainkan dan menemukan elemen baru yang bisa sangat penting,” tuturnya.

“Tim melakukan hal yang sangat baik sejauh ini dan kami masih punya satu laga lagi sebelum Piala Super Spanyol nanti. Saya pikir persiapan sudah cukup untuk itu,” pungkas dia.