Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Zidane Tak Khawatir dengan Performa Madrid

138

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku tak khawatir dengan performa timnya. Ia yakin Los Blancos akan bangkit saat menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions, Selasa (27/9/2016).

Madrid gagal memenangi dua pertandingan terakhir di La Liga. Yang pertama ditahan Villarreal 1-1 dilanjutkan dengan hasil seri 2-2 melawan Las Palmas. Zidane mengaku tidak cemas dengan hal ini.

“Ini bisa terjadi. Kami tahu apa yang ingin kami lakukan, kami tahu apa yang kami butuhkan untuk mencapai target. Tim ini dalam kondisi yang baik. Tidak ada yang suka kehilangan empat poin dalam dua pertandingan, tapi sepak bola memang seperti itu,” kata Zidane di Goal.

“Kadang-kadang ada baiknya untuk mendapatkan peringatan dan kemudian Anda melanjutkan perjalanan dengan pekerjaan Anda.”

Ketika ditanya alasan Madrid gagal menang, apakah pertahanan atau lini serang yang kurang baik, Zidane menjawab: “Ini tentang segalanya, tapi saya tidak khawatir secara khusus tentang apa pun. Kami bisa melakukan hal-hal yang lebih baik. Bila Anda memiliki kesempatan untuk mencetak gol, jelas saya ingin tim mencetak lebih banyak gol.”

“Ketika Las Palmas mencetak dua gol melawan kami, tentu saja Anda harus berpikir tentang pertahanan. Ada hal-hal yang dapat kami analisis. Tapi itu kombinasi dari segalanya,” Zidane menambahkan.