Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Zidane Tak Mau Buru-Buru Mainkan Ronaldo

153

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak akan buru-buru memainkan Cristiano Ronaldo. Zidane memilih Ronaldo untuk fokus memulihkan kondisinya lebih dulu.

Ronaldo saat ini masih dalam masa liburan usai membawa Portugal juara Piala Eropa 2016. Sayangnya setelah turnamen tersebut, Ronaldo membawa cedera lutut kiri yang tergolong cukup berat.

Awalnya Ronaldo bahkan dikabarkan bakal absen minimal 4-5 bulan karena ada ligamen yang bermasalah. Hal ini tentu jadi kabar buruk bagi Madrid yang harus kehilangan mesin golnya untuk waktu cukup lama.

Ronaldo sendiri dipastikan absen saat Madrid menghadapi Sevilla dalam perebutan Piala Super Eropa, Selasa (9/8) malam waktu setempat atau Rabu dinihari WIB besok. Bukan itu saja, pemain 31 tahun itu juga dipastikan absen di pekan perdana La Liga.

Tentu saja Madrid menginginkan Ronaldo pulih secepatnya agar bisa membantu tim lewat gol-golnya. Meski demikian, Zidane memilih untuk bersabar menunggu agar dia benar-benar pulih.

“Untuk saat ini Ronaldo masih cedera. Tentu saja kami ingin dia kembali secepatnya tapi kami harus sabar dan dia pun harus tetap tenang,” ujar Zidane di Soccerway.

“Dia akan kembali secepatnya bersama kami di Madrid,” sambungnya.