Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Terkini: Candreva Janji Akan Bawa Inter Meraup Kesuksesan

161

Setelah resmi meneken kontrak berdurasi empat tahun bersama Inter Milan, Antonio Candreva mengucap janji sakti. Dia bertekad membawa Inter meraup sukses dengan titel juara pada musim 2016-17.

Terlebih dahulu, Candreva mengucapkan salam perpisahan kepada Lazio. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku tak sabar memburu kesuksesan bersama klub berjuluk I Nerazzurri tersebut.

“Saya senang dan bangga bisa bergabung dengan Inter. Saya selalu menginginkan Inter dan sangat antusias menjadi pemain I Nerazzurri,” ucap Candreva di laman resmi klub.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Lazio untuk musim-musim yang kami lalui bersama dan memberikan kesempatan kepada saya untuk mewujudka mimpi ini. Saya tak sabar bermain di San Siro dan merasakan semangat fans Inter,” imbuh dia.

Candreva sudah merampungkan transfer ke Inter pada Rabu (3/8) usai melewati tes medis dan penadantanganan kontrak. Kini, dia tak sabar untuk bertemu Pelatih Roberto Mancini dan juga rekan-rekan barunya.

“Saya sangat bersemangat. Saya belum bicara dengan pelatih, tapi akan saya lakukan besok. Saya baru bicara dengan Piero Ausilio.,” papar pengoleksi 10 gol dari 30 penampilan bersama Lazio pada musim lalu itu.

“Saya akan memberikan segalanya untuk mencatat sukses di klub besar ini. Semoga kami bisa meraih sukses. Saya tak sabar bertemu rekan-rekan baru saya,” tandasnya.

Candreva menjadi pemain baru ketiga yang dboyong Inter pada musim panas ini setelah Caner Erkin dari Fenerbahce dan Ever Banega dari Sevilla. Keduanya didatangkan dengan bebas transfer.