Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Terkini: De Laurentiis Sebenarnya Senang dengan Transfer Higuain ke Juventus

175

Kabar perselisihan antara Gonzalo Higuain dan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis ternyata belum reda. Teranyar, agen sekaligus kakak kandung striker berjuluk El Pipita itu, Nicolas Higuain, menuding De Laurentiis sebagai pria bermuka dua.

Saat Higuain memutuskan pergi dari Napoli menuju Juventus, De Laurentiis memang terkesan sangat kesal. Dia bahkan menyebut Higuain sebagai pengkhianat. Akan tetapi, Nicolas justru menuding De Laurentiis yang sebenarnya senang dengan realisasi transfer tersebut.

Pasalnya, Napoli mendapat uang dengan jumlah yang sangat besar, yakni 90 juta euro, sesuai klausul pelepasan dalam kontraknya yang ditebus Juventus. “De Laurentiis menyebut Gonzalo adalah aktor yang hebat. Saya pikir dia juga seperti itu,” kata Nicolas seperti dilansir Soccerway.

“Saya pikir Presiden Napoli sangat senang karena menerima uang sebesar 90 juta euro dari Juventus,” sambungnya.

Lebih lanjut, Nicolas mengatakan sang adik untuk bergabung dengan Juventus sangatlah tepat. Hal itu bertujuan untuk meraih gelar Scudetto yang tak mampu diraih Higuain selama di Napoli.

“Untuk Gonzalo, Juventus adalah sebuah tantangan, karena di klub tersebut saatnya berjuang untuk meraih gelar Scudetto dan Liga Champions,” pungkas Nicolas.

Higuain sendiri saat ini sudah bergabung dengan skuat Juventus untuk menjalani latihan pramusm. I Bianconeri sendiri rencananya sudah akan tampil pada laga uji coba Juventus kontra West Ham United pada Minggu (7/8).