Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Terkini: Gabung Las Palmas, Boateng Merasa Seperti Messi dan Ronaldo

161

Kevin-Prince Boateng mengaku bangga dengan sambutan spesial yang didapat sejak bergabung dengan Las Palmas. Dia bahkan merasa diperlakukan laiknya megabintang seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Apalagi, kedatangannya disambut langsung oleh legenda Las Palmas dan sepak bola Spanyol, Juan Carlos Valeron.

Boateng juga mengatakan, pilihannya bergabung Las Palmas karena ingin bermain untuk tim yang benar-benar meminatinya.

“Ini adalah petualangan baru bagi saya. Saya memilih Las Palmas karena saya merasa diinginkan. Saya akan bermain dimana seorang pelatih akan memainkan saya,” kata Boateng seperti diberitakan Football Espana.

Selain itu, ada peran rekan satu timnya di tim nasional Ghana di balik keputusannya tersebut.

“Mubarak Wakaso memberi tahu saya bahwa ini adalah tim berkualitas. Saya menyaksikan beberapa pertandingan mereka, dengan pola menyerang yang modern dan itu akan cocok dengan saya,” ujar Boateng.

Pada kesempatan yang sama, Boateng juga mengaku terkejut saat tiba di bandara. Pasalnya, mantan gelandang AC Milan dan FC Schalke 04 itu disambut langsung oleh Valeron.

“Saya terkejut Valeron datang ke bandara untuk menemui saya. Rasanya seperti tim tersebut mendapatkan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo!” tandas Boateng.

Las Palmas menjadi klub ketujuh Boateng selama karier profesionalnya. Dia pernah membela Hertha BSC, Tottenham Hotspur, Borussia Dortmund, Portsmouth, AC Milan, dan Schalke. Bahkan, dia merasakan dua periode membela MIlan pada 2010-13 dan 2016.

Karier terbaiknya adalah kala pertama kali membela Milan selama tiga musim. Dia menorehkan 17 gol dari 100 penampilan di semua ajang berseragam I Rossoneri. Sementara pada periode kedua, dia hanya mencatat satu gol dari 10 penampilan.