Berita Terkini: Hummels: Bayern Salah Satu Dari Tiga Tim Terbaik Dunia

Bintang Bayern, Mats Hummels, mengklaim bahwa timnya adalah salah satu dari tiga tim terbaik di dunia saat ini. Ia yakin mereka akan meraih kesuksesan pada musim mendatang.

Hummels didatangkan dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer sebesar 35 juta Euro. Ia mengakhiri masa baktinya selama tujuh tahun di Signal Iduna Park dengan menyumbangkan dua titel Bundesliga dan satu titel DFB-Pokal.

Pemain asal Jerman tersebut secara mantap menyatakan bahwa Bayern termasuk tiga besar tim terbaik di dunia saat ini. Ia tak dapat memungkiri hal tersebut menjadi salah satu alasannya menerima pinangan mantan klubnya tersebut.

“Aku hanya akan bermain bagi Dortmund dan Bayern. Tetapi, Bayern adalah salah satu dari tiga tim terbaik di dunia,” terang Hummels seperti yang dikutip oleh bundesliga.com.

“Kami memiliki peluang untuk memenangi segalanya musim depan. Pada akhirnya, itu akan menjadi faktor yang turut menentukan,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Hummels juga menjelaskan bahwa ia telah bertemu dengan banyak teman-temannya yang tinggal di kota Munich. Seperti yang kita ketahui, ia memang pemain asli binaan Die Roten. Ia baru bergabung dengan Dortmund secara permanen pada 2009.

“Aku telah mengenal banyak orang di sekitar sini selama bertahun-tahun. Banyak teman-temanku yang tinggal di Munich. Aku tidak akan memiliki masalah beradaptasi,” yakin pemain berusia 27 tahun tersebut.

Skuat asuhan pelatih Carlo Ancelotti akan mengawali Bundesliga 2016-17 dengan menjamu Werder Bremen di Allianz Arena pada 27 Agustus mendatang.

Comments
Loading...