Berita Terkini: Ini Calon Gubernur DKI Jakarta yang Didukung Radja Nainggolan

Football5star.com, Indonesia – Gaung Pilkada DKI Jakarta mencapai puncaknya pada hari ini (15/2). Seluruh warga bakal menentukan pilihan terbaik sebagai calon pemimpin Jakarta untuk lima tahun ke depan. Menariknya, gaung itu pun terasa hingga ke ibu kota Italia, Roma.

Adalah gelandang klub AS Roma asal Belgia, Radja Nainggolan, yang ikut menyemarakkan Pilkada DKI melalui cuitan di akun Twitter pribadinya. Pemain berdarah Batak itu mengajak warga Jakarta untuk memilih dengan bijaksana.

Namun, dalam cuitan itu, Naingolan juga secara blak-blakan memberikan dukungan untuk Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok.

“Untuk Indonesia : semoga sukses dengan Pilgub! Memilihlah dengan bijaksana! Sejak saya dua kali datang ke Jakarta, ucapan spesial dan semoga beruntung untuk Mr. @basuki_btp !” bunyi cuitan Radja pada Selasa (14/2).

Seperti diketahui, hari ini suara warga akan menentukan masa depan Jakarta untuk lima tahun ke depan. Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI telah menetapkan tiga pasangan calon (paslon). Pasangan nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, paslon nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Nainggolan sendiri tentunya tidak terlibat dalam pemilihan itu karena statusnya sebagai warga negara Belgia. Namun, dengan banyaknya pengikut Nainggolan dari Indonesia, khususnya Jakarta, agaknya cuitan itu menjadi kampanye gratis untuk paslon nomor urut dua.

Comments
Loading...