Berita Terkini: Mantan Bek Roma Sempat Kecanduan Alkohol

Mantan bek AS Roma, Cicinho, membeberkan bahwa dirinya sempat kecanduan alkohol. Hal ini membuat kariernya tidak berkembang.

Cicinho sempat digadang-gadang menjadi salah satu bek berkualitas pada masanya. Namun, ia gagal memenuhi ekspektasi.

Diboyong dari Real Madrid pada 2007, pemain asal Brasil tersebut gagal mendapatkan posisi inti. Ia sempat dipinjamkan ke Sao Paulo dan Villarreal, sebelum akhirnya dilepaskan ke Sport Club do Recife dengan status bebas transfer empat tahun silam.

Pemain yang saat ini tidak memiliki klub tersebut menjelaskan bahwa ia sempat ketergantungan dengan minum-minuman keras. Bahkan, jika tidak ada tes doping, ia mungkin akan memakai narkoba.

“Aku tidak bisa hanya meminum satu atau dua gelas. Orang-orang mengatakan bahwa aku akan meninggal jika terus berada di jalan tersebut. Aku bahkan pernah melihat Tuhan setelah meminum 18 caipirinhas dan 14 bir,” beber Cicinho seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

“Aku datang ke Trigoria (tempat latihan Roma) dan berlatih, tetapi aku tahu bahwa aku tidak akan bermain pekan itu. Jadi, ketika aku sampai di rumah, aku langsung minum dan merokok.”

“Di rumah, aku memiliki banyak bir dan berbagai tipe alkohol. Aku meminumnya sendiri atau dengan teman-teman palsu. Aku gemar pergi ke klub malam. Aku minum dan tidak dapat berhenti.”

“Aku tidak pernah memakai narkoba, tetapi hanya karena aku sadar akan adanya tes anti-doping. Jika tidak, mungkin aku akan menggunakannya,” tambah dirinya.

Comments
Loading...