Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Terkini: Montella Puas Dengan Kemajuan yang Dialami Milan

325

Semenjak ditunjuk menangani AC Milan guna menggantikan Cristian Brocchi, Vincenzo Montella merasa sudah merasakan perkembangan baik.Apalagi, Milan memang cukup menjanjikan pada tur pramusim.

Meski kalah dari Liverpool pada laga terakhir, tapi secara permainan dan taktik Montella berhasil mengubah mindset para pemain Milan dengan cepat. Sang pelatih bahkan senang ketika Milan kalah dari Liverpool karena itu dianggap baik untuk mental para pemainnya.

“Terkait perkembangan, saya sedikit kaget karena kami berkembang lebih dari ekspektasi awal saya. Saya senang melihat tim mengimplementasikan arahan yang sudah dilakukan dilatihan,” tuturnya kepada Gazzetta World.

Montella menganggap kemenangan bisa menjadi batu sandungan tersendiri apalagi di pramusim seperti ini. Dengan kekalahan, justru Milan bisa melakukan evaluasi dan perbaikan guna menyambut Serie A musim 2016-17.

“Itu akan menjadi masalah. Keseimbangan sangat dibutuhkan pada mental para pemain saat ini. Pada akhirnya hasil memang penting. Tapi, kami sedang berada di jalur yang tepat dan siap untuk terus melangkah ke depan,” tutup dia.

Musim panas ini, Milan sendiri masih terkesan ‘adem ayem’ di bursa transfer. Mereka bru mendatangkan Gianluca Lapadula dari Pescara dan Leonel Vangioni dari River Plate.

Sementara, beberapa pemin yang dilepas antara lain Philippe Mexes, Alex, Christian Abbiati, hingga Jeremy Menez yang baru saja mudik ke Prancis guna membela Girondins Bordeaux. Belakangan, kabarnya Carlos Bacca pun siap hengkang ke Napoli.