Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Terkini: Mulai Melempem di Milan, Menez Akhirnya Mudik ke Prancis

178

Penyerang sayap Jeremy Menez akhirnya mudik ke Prancis. Performa labil Menez pada musim 2015-16 membuat AC Milan memutuskan menjualnya ke Gorondins Bordeaux.

Pada musim lalu, penampilan Menez memang terjun bebas. Setelah tampil apik pada musim perdananya sejak diboyong Milan dari Paris Saint-Germain dengan mencetak 16 gol dari 34 penampilan, Menez justru kian melempem.

Musim lalu, rentetan cedera dan minimnya kepercayaan pelatih membuat pemain berusia 29 tahun itu hanya sanggup mencetak 4 gol dari 12 penampilan di semua ajang. Milan pun memilih melepasnya ke Bordeaux.

Bordeaux sendiri tak cuma-cuma untuk bisa membawa pulang Menez ke Prancis. Mereka tetap harus menyerahkan sejumlah uang. Namun, tak disebutkan berapa harga jual Menez.

“AC Milan mengumumkan telah menjual Menez secara permanen ke Bordeaux,” sebut pernyataan resmi Milan seperti dilansir di situs resmi klub.

“Klub berterima kasih kepada Menez yang telah dua musim bermukim di San Siro dan berharap dia bisa lebih baik bersama Bordeaux,” imbuh pernyataan Milan.

Bordeaux menjadi klub keenam Menez setelah Sochaux, AS Monaco, AS Roma, PSG, dan AC Milan. Selama kariernya bersama kelima klub, Menez mengoleksi 69 gol dari 387 penampilan. Performa terbaiknya adalah bersama Milan dengan total 20 gol dari 66 penampilan kala dimainkan sebagai penyerang.

Bersama tim nasional Prancis, Menez baru tampil sebanyak 24 kali dengan catatan hanya 2 gol sejak melakoni debut pada 9 Februari 2011.