Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Terkini: Nainggolan Merasa Roma Sudah Siap Menantang Juventus

187

Optimisme tinggi diusung gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menyambut musim 2016-17. Pemain berdarah Batak itu yakin I Giallorossi akan sanggup bersaing dengan Juventus dalam perburuan Scudetto musim ini.

Roma sejatinya punya peluang mengakhiri dominasi Juventus pada musim lalu. Mereka menjadi tim yang paling sedikit menderita kekalahan pada musim lalu, dengan empat kali. Namun 11 hasil imbang membawa mereka tercecer di papan klasemen.

Beruntung, I Lupi berhasil menang di lima laga terakhir untuk memastikan satu tempat di Liga Champions. Andai Roma bisa menampilkan apa yang mereka tunjukkan di akhir musim lalu, Nainggolan percara diri timnya akan bersaing denga Juventus.

“Dalam beberapa tahun terakhir, Juventus selalu berada di depan kami,” kata Nainggolan kepada Roma Radio, seperti dilansir Soccerway.

“Namun, jika kami memulai musim baru dengan cara apa yang kami lakukan di akhir musim lalu, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan kami dapat,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama pemain keturunan Indonesia ini tetap memuji apa yang dilakukan sang rival selama bursa transfer musim panas ini. Dimana Juventus sudah mendatangkan lima pemain.

“Tentu saja, saya pikir Juventus melakukan hal yang luar biasa pada bursa transfer musim panas kali ini. Akan tetapi pada akhirnya tiap tim akan bertarung, dan sang pemenang adalah tim yang melakukan kontinuitas yang paling baik,” pungkasnya.