Berita Terkini: Paket Ljajic dan Falque Resmi Diboyong Torino dari AS Roma

255

Dua pemain AS Roma merapat ke Torino pada Senin (18/7) malam. Mereka adalah Adem Ljajic dan Iago Falque. Ljajic datang dengan status permanen, sedangkan Falque digaet dengan status pinjaman.

Keduanya dilepas Roma karena dianggap tak masuk rencana pelatih Luciano Spalletti untuk musim 2016-17. Ljajic bahkan sudah terbuang sejak musim lalu setelah dipinjamkan ke Inter Milan.

“Setelah diskusi dengan pelatih Sinisa Mihajlovic kami segera membeli Ljajic dari Roma,” kata Presiden Torino, Urbano Cairo, dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub.

“Dia adalah salah satu dari target pertama kami. Jadi, kami senang untuk menambahkan dia untuk skuat Mihajlovic,” lanjutnya.

Mihajlovic dan Ljajic sama-sama berasal dari Serbia. Karenanya, Ljajic mengaku salah satu alasannya mau bergabung ke Torino adalah karena keberadaan Mihajlovic di kursi pelatih.

“Saya berterima kasih kepada Presiden Cairo dan direktur olahraga Gianluca Petrachi atas segala yang telah mereka lakukan untuk membawa saya ke Torino,” sebut Ljajic.

“Saya juga senang karena akan bertemu Mihajlovic, pelatih berkualitas yang sangat penting bagi karier saya. DIa selalu menaruh kepercayaan tinggi terhadap saya dan memainkan saya secara reguler,” lanjutnya.

Sedikit berbeda dengan alasan Falque dalam pernyataan singkatnya usai kepastian pindah ke Turin.

“Saya berterima kasih kepada Presiden Cairo dan semua orang di Torino. Saya sangat senang. Saya tidak sabar untuk memulai pengalaman baru ini. Saya siap untuk melakukan segalanya demi pelatih dan rekan setim. Semoga saya bisa memberikan kontribusi,” ujar Falque.

“Dalam beberapa tahun terakhir sebagai lawan, saya mengagumi kehangatan dan gairah para penggemar Torino. Sekarang, saya akan bermain di depan fans terbaik. Hal ini memberikan saya semangat dan membuat antusias,” pungkas dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.