Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Terkini: Sagna Masih Dihantui Kekalahan Menyakitkan di Final Piala Eropa 2016

188

Sudah hampir sebulan berlalu, Bacary Sagna ternyata belum bisa melupakan kenangan buruk di Piala Eropa 2016. Bek kanan tim nasional Prancis itu masih dihantui kekalahan dari Portugal pada partai final di Stade de France, Saint-Denis (10/7).

Kekalahan di partai final itu teramat membekas bagi seorang Sagna. Prancis yang saat itu lebih diunggulkan karena berstatus tuan rumah dan tampil impresif sepanjang turnamen, harus menyerah 0-1 lewat gol Eder pada babak perpanjangan waktu.

Misi untuk kembali menjadi juara di rumah sendiri akhirnya pupus. “Saya sangat kecewa dengan kekalahan di final Piala Eropa,” kata Sagna seperti diberitakan The Sun.

“Saya memikirkan hal itu setiap hari. Tapi itulah sepak bola, Anda harus menerima ketika kalah. Saya menangis setelah pertandingan karena itu adalah peluang besar untuk juara bersama negara saya,” imbuhnya.

Portugal saat itu harus tampil tanpa sang kapten, Cristiano Ronaldo sejak pertengahan babak pertama. Ronaldo menderita cedera lutut usai mendapat tekel dari Dimitri Payet.

Sagna sendiri merasa hal itu menjadi salah satu faktor Portugal keluar sebagai juara. Para pemain lain ingin memberikan yang terbaik untuk Ronaldo.

“Saya merasa simpati kepada Ronaldo, karena ketika seorang pemain besar mendapat cedera, itu tidak pernah bagus. Saya kira para pemain Portugal berpikir tentang Ronaldo dan ingin memberikan yang terbaik untuknya,” tandas Sagna.