Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Terkini: Schalke Ultimatum Man. City Terkait Spekulasi Transfer Sane

146

Spekulasi kepindahan Leroy Sane ke Manchester City semakins anter. Namun, sejauh ini upaya Man. City dinilai masih belum maksimal. Hal itu membuat kubu FC Schalke 04 mulai jengah dan memberi ultimatum kepada The Citizens.

Sane memang acap dihubungkan dengan Man. City sepanjang bursa transfer ini. Bahkan kabarnya sudah sangat dekat dan segera melakukan tes medis. Man. City dikabarkan siap mengeluarkan 50 juta euro untuk pemain berusia 20 tahun tersebut.

Namun, Direktur Olahraga Schalke, Christian Heidel, memberikan ultimatum terkait upaya Man. City mendekati anak emasnya.

“Pilihannya adalah ada persetujuan atau tidak sama sekali pada senin (1/8). Jika Sane terbang bersama kami ke Austria (pramusim), dia dipastikan akan bertahan di tim untuk musim depan,” jelas Heidel kepada Kicker.

Schalke akan terbang ke Austria pada Senin (1/8). Sehingga Man. City mau tak mau harus menyetujui kesepakatan dengan mereka paling tidak Minggu (31/7).

Sane sendiri bukan cuma diincar oleh Man. City. Beberapa klub besar lainnya dikabarkan juga mengintip peluang memboyong salah satu talenta muda terbaik sepak bola Eropa pada masa kini tersebut. Salah satunya Real Madrid.

Dalam usia yang masih belia, Sane sudah menjadi salah satu prospek di tim nasional Jerman. Dia juga masuk ke dalam skuat asuhan Joachim Loew pada Piala Eropa 2016. Dia juga termasuk dalam salah satu pesepak bla U-21 dengan nilai jual tertinggi.