Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Terkini: Sevilla Tambah Amunisi di Lini Depan

146

Sevilla tak berhenti memperkuat tim dengan memboyong sederet talenta berbakat. Teranyar, mereka mendatangkan striker Tunisia dari Toulouse, Wissam Ben Yedder.

Ben Yedder menyusul Pablo Sarabia, Paulo Henrique Ganso, Joaquin Correa, Franco Vazquez, Luciano Vietto, Hiroshi Kiyotake, Giorgi Aburjania, dan Matias Kranevitter, yang sudah lebih dahulu bergabung.

Ben Yedder dibeli dengan kisaran harga 9 juta euro dan Sevilla berhasil mengalahkan Arsenal yang juga menginginkannya.

“Ben Yedder telah menandatangani kontrak dengan Sevilla dan akan berada dalam tim ini untuk lima tahun ke depan. Sang pemain telah lolos tes medis dan diperkenalkan sebagai pemain terbaru Sevilla,” tambah dia.

Yedder bisa dibilang memiliki karier yang luar biasa di Prancis. Pada enam tahun terakhir, sang pemain bermain pada 174 laga mencetak 71 gol dan 21 assists. Masih 25 tahun, kariernya bisa semakin menanjak bersama Sevilla.

Sevilla menjadi klub ketiga Ben Yedder di pentas profesional setelah UJA Alfortville dan Toulouse. Di level internasional, pemain berumur 25 tahun ini pernah mencicipi karier di timnas futsal Prancis dnegan torehan 1 gol dari 2 caps, dan 3 penampilan di timnas U-21 Pancis.

Kehadiran Ben Yedder diharapkan bisa menambal kehilangan Kevin Gameiro yang sudah dipastikan pindah ke Atletico Madrid sejak beberapa hari lalu. Sebuah tugas berat karena Gameiro selama ini menjadi tumpuan utama Sevilla dalam mendulang gol demi gol.