Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Terkini: Zidane Tegaskan Real Madrid Tak Mau Kehilangan Morata Lagi

188

Belakangan, Real Madrid dikabarkan akan kembali menjual Alvaro Morata dengan harga tinggi selepas membawa pulang dari Juventus. Namun, kabar itu dibantah oleh Pelatih Zinedine Zidane, yang masih ingin mempertahankan Morata.

Zidane menegaskan itu usai laga International Champions Cup (ICC) kontra Chelsea, Minggu (31/7) dini hari WIB. Laga itu dimenangkan Madrid dengan skor 3-2 lewat dua gol Marcelo dan satu dari Mariano Diaz.

Morata sendiri tampil sebagai starter dalam beberapa laga uji coba Madrid. Dia bermain selama 64 menit. Kebetulan, beberapa pemain, termasuk Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, da Gareth Bale, masih menjalani liburan.

“Morata adalah pemain Real Madrid. Kami senang memilikinya kembali, berada di rumah aslinya,” kata Zidane usai laga seperti diberitakan Soccerway.

Morata kembali ke Santiago Bernabeu usai Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali dari Juventus senilai 30 juta Euro. Namun, hal tersebut bukan berarti Morata tak diincar oleh klub lain.

Minat untuk pemain berusia 23 tahun ini datang dari Premier League. Beberapa rumor menyebut, Chelsea menjadi salah satu yang sangat meminati Morata. Apalagi, belakangan Chelsea disebut-sebut akan melepas Diego Costa. Akan tetapi, Zidane kembali membantah isu itu.

“Alvaro Morata akan tetap menjadi pemain Real Madrid,” tegas Zidane.

Madrid akan menjalani laga pramusim terakhir kontra Bayern Muenchen, pada Kamis (4/8). Pada 10 Agustus mendatang, El Real akan memulai musim 2016-17 dengan berlaga di Piala Super Eropa menghadapi Sevilla.