Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berkat Neymar, Ligue 1 Lebih Populer

142

Football5star.com, Indonesia – Striker Bordeaux, Malcom, menilai kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) berpengaruh besar pada Ligue 1 Prancis. Menurut Malcom, Ligue 1 semakin populer sejak kedatangan pemain asal Brasil itu.

“Neymar membuat pilihan bagus datang ke Prancis. Kami bahagia untuknya. Aku harap dia bisa bahagia di Paris. Semoga dia membawa kebahagiaan dan mencetak banyak gol, tapi bukan saat melawan Bordeaux!” kata Malcom seperti dilansir Soccerway.

“Dengan kedatangan Neymar, Liga Prancis makin berkembang. Makin banyak orang-orang yang menonton,” ujar Malcom menambahkan.

Neymar gabung PSG di bursa transfer lalu. Les Parisiens membelinya dari Barcelona dengan harga 222 juta euro. Harga ini menjadikan Neymar sebagai pemain termahal sejagad raya.

Bersama PSG, Neymar langsung menunjukkan sihirnya. Dalam lima pertandingan di Ligue 1, Neymar sudah menyumbangkan empat gol dan empat assist.

Ia juga sukses mengantar Les Parisiens ke puncak klasemen dengan 19 poin dari tujuh pertandingan. Neymar dan kawan-kawan unggul satu poin atas AS Monaco di posisi kedua.

Pada laga berikutnya, PSG bakal menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions. Kemenangan jadi harga mati bagi Neymar dan kawan-kawan. Hal ini penting guna memperbesar peluang mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions.