Berlusconi Ancam Tak Bakal Bayar Gaji Para Pemain Milan

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, memberikan ancaman kepada seluruh awak I Rossoneri. Pria yang sempat menjabat sebagai Perdana Menteri Italia ini mengancam tidak akan membayar gaji para pemainnya apabila terus memperlihatkan hasil yang memalukan.

Milan memang menjalani musim yang kurang positif kali ini. Mereka hanya mampu finis di posisi ketujuh klasemen akhir Serie A. Untungnya, hasil minor tersebut bisa sedikit terlupakan andai Milan mampu mengalahkan Juventus di partai final Coppa Italia yang digelar Minggu (22/5) nanti.

“Kami tak boleh terus-terusan menjadi bulan-bulanan. Mereka yang hadir di sini adalah orang-orang yang membuat anda bisa mendapatkan nafkah. Saya mengatakan kepada mereka bahwa jika kalian terus bermain seperti ini, maka kami tidak akan memberi kami uang lagi,” ujar Berlusconi dalam sebuah makan siang bersama para perwakilan sponsor klub, dilansir Sky Italia.

“Dalam hal ini, saya akan mendapatkan uang dari anda, atau justru saya yang tidak akan menggaji anda. Anda bisa mencoba untuk menuntut saya. Apakah kalian tahu berapa lama kasus di pengadilan sipil selesai di Italia? Sekitar delapan tahun.”

Dilansir Milan Channel, para penggawa I Rossoneri bakal tinggal di Milanello hingga partai final Coppa Italia nanti. Selain itu, Berlusconi pun dikabarkan akan terus mengawasi para pemainnya secara langsung. Dia jelas berharap hal itu akan mampu membuat performa timnya meningkat pesat.

Comments
Loading...