Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berlusconi Enggan Komentari Rumor Masa Depan Mihajlovic

140

Masa depan Sinisa Mihajlovic di AC Milan mulai dispekulasikan. Presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi, belum bisa memastikan soal kelanjutan kiprah Mihajlovic di kota mode.

Milan melakukan belanja besar agar bisa memperbaiki prestasi di musim 2015/2016. Duit sekitar 86 juta euro sudah dikeluarkan untuk membeli pemain baru.

Carlos Bacca menjadi pemain termahal dengan harga 30 juta euro. Beberapa pemain anyar lain ada Andrea Bertolacci, Luiz Adriano, Rodrigo Ely, dan juga Alessio Romagnoli.

Dengan komposisi pemain baru itu, I Diavolo Rosso masih belum bisa bersaing dengan tim-tim papan atas. Untuk sementara, Milan menghuni posisi 13 klasemen dengan raihan 10 angka.

Perolehan angka dari Milan itu berjarak delapan angka dari Fiorentina yang menempati posisi satu klasemen Liga Italia.

Media-media Italia sudah melaporkan bahwa Mihajlovic sudah dekat dengan pintu keluar San Siro. Dia diberi waktu sekitar 10 hari untuk bisa menyelamatkan posisinya sebagai pelatih Milan. Berlusconi belum mau memberikan komentar mengenai masa depan eks pelatih Sampdoria itu.

Tapi, Berlusconi jelas kecewa dengan hasil imbang yang didapat oleh Milan saat berduel melawan Torino di lanjutan Liga Italia akhir pekan lalu.

“Tak ada yang perlu dikatakan, saya sangat kecewa dengan itu. Saya lebih senang dengan kemenangan, itu merupakan pertunjukkan buruk lainnya,” kata Berlusconi di Tuttosport.

“Masa depan Mihajlovic? Siapa yang tahu…,” imbuhnya.